Dengan musim perayaan yang semakin dekat, kebanyakan orang tidak akan ingin melakukan diet untuk makan lebih sedikit untuk menurunkan berat badan. Karena itu, artikel ini tidak akan menyarankan Anda tentang apa yang tidak boleh dimakan, tetapi apa yang harus dimakan lebih banyak sehingga Anda dapat menikmati kesenangan liburan Anda.

Makanan yang berbeda bertindak secara Memilih Makanan Diet Untuk Menurunkan Berat berbeda pada tubuh kita dan untuk menurunkan berat badan, kita perlu memilih bahan makanan yang dapat meningkatkan metabolisme kita dan pada saat yang sama membuat kita merasa kenyang sehingga kita tidak akan merasa lapar dan makan berlebihan. Jika Anda adalah salah satu dari mereka yang tidak bisa menahan diri untuk tidak ngemil di antara waktu makan, maka pilihlah makanan yang dapat membantu Anda membakar lebih banyak kalori agar tetap ramping dan berarti.

Ubi jalar – Anehnya, ubi jalar sederhana Member Distributor Agen Flimty Fiber juga merupakan makanan penghilang lemak. Ini tinggi serat dan rendah lemak. Ubi jalar memiliki kadar karotenoid tinggi yang dapat membantu menstabilkan kadar gula darah dan menurunkan resistensi insulin.

Ubi jalar adalah makanan yang membuat perut terasa kenyang sehingga Anda bisa cepat kenyang dan tidak ingin makan lagi dalam waktu dekat. Karotenoid juga akan meningkatkan pemulihan jaringan otot Anda setelah latihan beban dan akan meningkatkan metabolisme Anda lebih jauh.

Almond – Dalam laporan terbaru oleh International Journal of Obesity, subjek yang mengemil almond setiap hari mengalami penurunan berat badan sebanyak 18% dibandingkan dengan 11% untuk subjek yang tidak. Ini karena almond mengandung asam alfa-linolenat, yang dapat membantu meningkatkan tingkat metabolisme tubuh kita. Almond juga tinggi protein dan ini bisa membuat Anda merasa kenyang lebih lama sehingga Anda tidak akan sering kelaparan.

Almond mengandung sebanyak 6 gram protein per ons bersama dengan serat makanan (yang mencegah rasa lapar), fosfor, kalsium, kalium, magnesium, mangan, tembaga, seng, besi dan vitamin E.

Sayuran berkalsium tinggi – Perbanyak makan makanan yang mengandung kalsium tinggi seperti bayam, brokoli, kol dan kembang kol. Mengapa saya hanya menyebutkan sayuran yang mengandung kalsium? Ini karena sayuran rendah lemak dan tinggi serat. Penelitian telah menunjukkan bahwa subjek dengan diet pembatasan kalori dengan sedikit kalsium kehilangan berat badan jauh lebih sedikit daripada mereka yang mengonsumsi kalsium meningkat.

Makanan tinggi serat – Makan banyak makanan tinggi serat. Ini karena makanan berserat tinggi lebih sulit dicerna dan memaksa tubuh Anda bekerja lebih keras untuk memecahnya. Dengan demikian, Anda akan merasa lebih kenyang dan menyerap lebih sedikit lemak. Jadi silakan dan nikmati asparagus, apel, brokoli, kol, dan wortel Anda.

Kunyit – Kunyit adalah tanaman yang berhubungan dengan keluarga jahe dan berasal dari sub-benua India. Memiliki rasa pedas, hangat dan pahit dengan aroma ringan dan lebih dikenal sebagai salah satu bahan yang digunakan untuk membuat nasi kari dan kunyit. Kunyit mendorong pelepasan enzim pencernaan yang membantu memecah lemak dan karbohidrat dalam makanan yang Anda makan.

Kayu Manis – Ini berasal dari Asia Tenggara dan telah terbukti mengendalikan lonjakan insulin pasca makan. Lonjakan insulin ini adalah penyebab utama retensi lemak dalam tubuh. Anda dapat dengan mudah menemukan produk kayu manis di toko kelontong lingkungan Anda saat ini.

 

 

Makan Lebih Banyak Makanan

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *